Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

Kate Middleton (Foto: Telegraph)
LONDON - Sial betul nasib seorang asisten pelayanan kesehatan Inggris asal Kent. Gara-gara memiliki nama sama seperti tunangan Pangeran William, Kate Middleton, akun Facebook miliknya dinonaktifkan secara sepihak.

Kate Middleton (29) terkejut bukan main ketika menerima notifikasi dari Facebook, yang mengklaim dirinya sebagai penipu sehingga akunnya harus ditutup.

"Saya log in dan menerima notifikasi yang mengatakan akun saya palsu sehingga harus ditutup. Mereka (Facebook) mengatakan bahwa saya tidak bisa menggunakan nama ini karena meniru tokoh terkenal," jelas Middleton.

"Tapi saya tidak berpura-pura. Nama saya adalah Kate Middleton," tegasnya kepada BBC News, sebagaimana dikutip IT Pro Portal, Selasa (25/1/2011).

Belakangan Facebook akhirnya mengaktifkan kembali akun Middleton, setelah wawancara Middleton dimuat di tabloid The Sun dan berhasil membuktikan dirinya bukanlah seorang penipu.

"Kami mencermati ribuan konten setiap hari dan sebisa mungkin memastikan Facebook menjadi lingkungan yang aman dan dipercaya semua orang. Tentu saja sewaktu-waktu kami bisa melakukan kesalahan," begitulah pernyataan dari Facebook.
(srn)

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar